Penyanyi Lagu Natal Catat Rekor Dunia Baru

Nasional / 26 December 2011

Kalangan Sendiri

Penyanyi Lagu Natal Catat Rekor Dunia Baru

Lestari99 Official Writer
5199

Lebih dari 17.000 penyanyi lagu Natal bergabung di hari Minggu untuk menciptakan rekor dunia baru bagi para penyanyi lagu Natal. Para penyanyi ini mengalahkan rekor sebelumnya yang diukir pada tahun 2009. Saat itu dengan mengambil tempat di Disney, 15.000 penyanyi lagu Natal berkumpul untuk menyanyikan lagu-lagu Natal.

Even sukses ini dipentaskan oleh Premier Christian Radio disponsori oleh BibleLands, dengan 17.117 orang turut mengambil bagian di seantero Inggris bahkan sampai ke Jenewa, Swiss. Selama 15 menit lagu-lagu Natal termasuk lagu Natal klasik seperti Silent Night, O Come All Ye Faithful, O Little Town of Betlhlehem, Hark The Herald Angels Sing, dan Away In A Manger.

Peter Kerridge, CEO dari Premier Christian Radio, mengatakan, “Sungguh sangat menginspirasi melihat begitu banyak orang di seluruh Inggris mengambil bagian untuk mencoba memecahkan rekor. Sungguh sangat menyenangkan, dapat membawa orang keluar untuk merayakan dan benar-benar menjadi bagian dari semangat Natal. Sejauh yang kami tahu dengan angka yang tercatat, kami telah memecahkan rekor. Kami berharap untuk mendapatkan stempel dari Guinnes dalam beberapa bulan mendatang.”

Guinness World Record melakukan kampanye nasional yang dinamakan “Natal Dimulai Dengan Kristus”. Kampanye ini bertujuan unuk melibatkan sebanyak mungkin orang untuk memahami makna yang sejati dari Natal.

Sumber : christiantoday
Halaman :
1

Ikuti Kami